Kamis, 27-Apr-2017 - 14:32:29 WIB

KONSOLIDASI DATA EHRM

Kategori : Umum - Dibaca: 1720 kali

Yogyakarta-Konsilidasi dan Pendampingan Data ehrm

Mengingat data eHRM menjadi data Utama Kepegawaian Kementerian PUPR dan menjadi dasar pengambilan keputusan terhadap Manajemen PNS maka Biro Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana selalu melakukan kerjasama dengan pembina kepegawaian di Lingkungan Kementerian PUPR guna menciptakan data kepegawaian yang terkini, terpercaya, dan dapat dipertanggung jawabkan. Salah satu upaya kami dengan melaksanakan kegiatan Konsolidasi Data Kepegawaian melalui eHRM.

Kegiatan Konsolidasi data eHRM tahap pertama ini dilakukan untuk Unit Organisasi Inspektorat Jenderal, Direktorat Penyediaan Perumahan, Direktorat Pembiayaan Perumahan, Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah dan Badan Pengembangan dan Penelitian. Tujuan Utama Konsolidasi data kepegawaian adalah meningkatkan akurasi data kepegawaian, Integrasi layanan kepegawaian dengan eHRM, meminimalkan adanya PNS yang tidak terproses dalam manajemen PNS, dan melakukan validasi data eHRM dengan data BKN.

Pada kegiatan Konsolidasi data kepegawaian selain melakukan peremajaan dan validasi data, juga dilaksanakan pendampingan oleh Admin eHRM kepada Verifikator Level 2 dan Verifikator Level 1 agar dapat melakukan sosialisasi di lingkungan kerja masing-masing untuk melakukan pengisian data eHRM.